ULBI Mengadakan Pertemuan Ikatan Orang Tua Mahasiswa Secara Online


Bandung - Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) dengan bangga mengumumkan telah menggelar pertemuan Ikatan Orang Tua Mahasiswa (IKOMA) secara online pada hari Senin, 4 September 2023. Acara ini diselenggarakan untuk memperkuat komunikasi antara ULBI dan orang tua mahasiswa, serta menyampaikan informasi penting tentang kebijakan dan perkembangan terkini di universitas.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti dan Pos Indonesia (YPBPI), Dr. Kiagus Amran, SE., MM.; Rektor ULBI, Dr. Ir. Agus Purnomo, MT.; Wakil Rektor 1, Dr. Melia Eka Lestiani, S.T., M.T.; Wakil Rektor 2, Dr. Edi Supardi, SE., AAAIK., MM.; Wakil Rektor 3, Dr. Prety Diawati., S.Sos., M.M., perwakilan Bank BNI dan Para peserta IKOMA.

Dalam sambutannya, Ketua YPBPI menyampaikan "Selamat datang di pertemuan IKOMA. Kami yakin bahwa dukungan orang tua sangat berpengaruh terhadap keberhasilan akademik dan karier mahasiswa. Kami sangat menghargai kehadiran Anda." Ucapnya.

Sementara itu Rektor ULBI menyampaikan sangat mengapresiasi antusias dari para peserta IKOMA, "Terima kasih sudah berpartisipasi dalam acara ini. Pertemuan ini merupakan bagian dari upaya ULBI untuk selalu transparan dan terbuka dengan semua pemangku kepentingan." Jelasnya.

Wakil Rektor 1 ULBI dalam pemaparannya tentang Informasi Kurikulum & Akademik menyampaikan, "Hari ini, kami akan memberikan gambaran umum tentang kurikulum dan perkembangan akademik di ULBI, yang dirancang untuk mempersiapkan mahasiswa menghadapi dunia logistik dan bisnis internasional." Ujarnya.

Sementara Wakil Rektor 2 dalam pemaparannya tentang Informasi Keuangan menyampaikan, "Kami akan memaparkan mengenai struktur biaya kuliah dan pilihan pembiayaan lainnya. Tujuannya adalah untuk membantu Anda memahami bagaimana keuangan Anda akan diinvestasikan untuk pendidikan anak Anda." Ujarnya.

Wakil Rektor 3 memaparkan tentang Informasi Kerjasama menyampaikan, "ULBI memiliki berbagai kerjasama dengan institusi dan industri terkemuka. Melalui pemaparan ini, kami ingin memberikan informasi tentang bagaimana kerjasama ini dapat membuka peluang lebih banyak untuk mahasiswa." Ujarnya.

Perwakilan BNI menyampaikan, "Kami bekerja sama dengan ULBI dan siap memberikan Kartu Mahasiswa BNI yang memiliki berbagai fitur dan keuntungan untuk memudahkan transaksi finansial mahasiswa."

Selamat Datang

Selamat Datang di Website Resmi Prodi D3 Manajemen Pemasaran Politeknik Pos Indonesia :::: Kepada Seluruh Mahasiwa D3 MP untuk pelaksanaan kegiatan perkuliahan Semester Ganjil T.A 2020/2021 dilakukan secara daring menggunakan Sistem VL, Zoom dan iTeung (IT Service Utility Integrated)

Prestasi Mahasiswa

12/Prestasi/slide-posts

Ticker

6/recent/ticker-posts

Slider

5/random/slider

Penelitian

3/Penelitian/feat-list

Kegiatan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA)

8/Ormawa/grid-big

PKM Dosen (PKMD)

3/PKMD/grid-small

Seminar/Workshop

3/Seminar/grid-small

Profil Program Studi

Alumni

6/Alumni/mini-slide

Internship

3/Internship/col-left

Profil Politeknik Pos Indonesia

PKM Mahasiswa (PKMM)

3/PKMM/post-list

Tugas Akhir

3/Tugas Akhir/col-right

Popular Posts

SK Akreditasi D3 Manajemen Pemasaran

Recent in Sports

3/Dosen/post-list

Dosen

2/Dosen/grid-big

Akademik

Akademik/feat-big
Sekolah Vokasi: Ahli Madya Manajemen Bisnis

Popular Posts

© ‧ Sekolah Vokasi: Ahli Madya Manajemen Bisnis. All rights reserved.