ASESMEN LAPANGAN PROGRAM STUDI DIPLOMA-III MANAJEMEN PEMASARAN SEKOLAH VOKASI ULBI

 


Bandung – Sekolah Vokasi Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) dengan bangga mengumumkan penyelesaian Asesmen Lapangan untuk Program Studi Diploma-III Manajemen Pemasaran. Kegiatan ini berlangsung dari 21 hingga 24 Agustus 2023.

Kegiatan asesmen ini dilakukan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA). Tujuan dari asesmen ini adalah untuk mengevaluasi dan memastikan kualitas pendidikan yang diberikan oleh program studi ini sesuai dengan standar akreditasi nasional dan internasional.

Asesmen ini dipimpin oleh Dr. A. Jalaludin Sayuti, S.L. M.Hum., Res.M. dan Isni Andriana, S.E.M.Fin Ph.D., yang merupakan ahli di bidang Manajemen dan Ekonomi. Mereka telah melakukan serangkaian penilaian meliputi kurikulum, fasilitas, kualitas pengajaran, dan lain-lain.

Meski hasil dari asesmen lapangan ini masih dalam tahap evaluasi, Sekolah Vokasi ULBI berkomitmen untuk terus melakukan peningkatan dan inovasi dalam Program Studi Diploma-III Manajemen Pemasaran. 

Selamat Datang

Selamat Datang di Website Resmi Prodi D3 Manajemen Pemasaran Politeknik Pos Indonesia :::: Kepada Seluruh Mahasiwa D3 MP untuk pelaksanaan kegiatan perkuliahan Semester Ganjil T.A 2020/2021 dilakukan secara daring menggunakan Sistem VL, Zoom dan iTeung (IT Service Utility Integrated)

Prestasi Mahasiswa

12/Prestasi/slide-posts

Ticker

6/recent/ticker-posts

Slider

5/random/slider

Penelitian

3/Penelitian/feat-list

Kegiatan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA)

8/Ormawa/grid-big

PKM Dosen (PKMD)

3/PKMD/grid-small

Seminar/Workshop

3/Seminar/grid-small

Profil Program Studi

Alumni

6/Alumni/mini-slide

Internship

3/Internship/col-left

Profil Politeknik Pos Indonesia

PKM Mahasiswa (PKMM)

3/PKMM/post-list

Tugas Akhir

3/Tugas Akhir/col-right

SK Akreditasi D3 Manajemen Pemasaran

Recent in Sports

3/Dosen/post-list

Dosen

2/Dosen/grid-big

Akademik

Akademik/feat-big
Sekolah Vokasi: Ahli Madya Manajemen Bisnis

Popular Posts

© ‧ Sekolah Vokasi: Ahli Madya Manajemen Bisnis. All rights reserved.